Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara login Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor HP

Login FB tanpa no hp dan email - Sebelumnya saya jelaskan dulu bahwa ini bukan cara login FB tanpa kata sandi, tapi caralogin fb tanpa no hp dan email  yang artinya disini kamu masih hafal kata sandi akun Facebook tapi lupa email dan no HP nya.

Mungkin kalian sedikit keliru dengan judulnya ,maksudnya yaitu tentang bagaimana cara kita login ke akun facebook kita tanpa menggunakan email yang terkait. Sebenarnya jarang orang yang memiliki masalah satu ini.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga karena banyak orang yang memiliki banyak akun facebook sehingga mereka lupa akan email yang mereka cantumkan dengan akun Facebook.
cara login fb tanpa email, cara masuk facebook tanpa email, login fb tanpa no hp dan email, cara login fb tanpa nomor dan email, cara login facebook tanpa nomor telepon, login fb tanpa email

Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang sangat banyak penggunanya. Bahkan menjadi rangking kedua setelah situs google. Dengan fasilitas dan kemudahan pengguna dalam menggunakan facebook, maka tak heran banyak sekali orang yang memakai situs jejaring sosial Facebook. 

Tidak sedikit orang yang mempunyai akun facebook lebih dari satu akun. Banyak orang yang mempunyai akun lebih dari satu dengan alasan yang beragam. Ada untuk koleksi semata, ada yang untuk menjadi pribadi ganda, untuk menjahili teman dengan menyamar menjadi orang lain bahkan ada orang yang buat akun banyak untuk selingkuh😁

Dengan banyaknya akun yang dimiliki, pasti susah sekali untuk bisa menghafal semua email dan password yang terkait dengan akun facebook. Pasti jika kalian mempunyai banyak akun kalian suka menulis email dan password didalam memo ataupun dalam kertas. Tapi tidak semua orang melakukan hal itu, dan kerap melupakan email dan password akun mereka. 

Kebanyakan orang lupa akan password yang mereka cantumkan ke akun mereka. Tapi karena banyaknya akun yang dimiliki, kemungkinan bisa juga mereka lupa emailnya. Memang lupa email ini jarang sekali menjadi kendala untuk masuk kedalam suatu akun. Tapi bagaimana jika hal ini terjadi pada kita?

Meskipun email facebook bisa dilihat oleh akun facebook orang lain melalui profil facebook akun yang ingin dilihat emailnya. Tetapi bagaimana jika status akun kalian itu sangat privasi atau tidak dipublikasikan info akunnya dan itu sangat sulit untuk melihat email dari akun facebook tersebut.

Cara Login FB Tanpa No HP Dan Email

Oke kita langsung saja menuju caranya yaitu cara masuk Facebook tanpa email dengan syarat jika kalian masih hafal passwordnya. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara memakai ID facebook untuk dijadikan pengganti email. Lalu bagaimana cara mendapatkan ID facebook? Simak baik-baik dibawah ini: 
  1. Pertama, kalian harus login dengan akun facebook lain pada browser.
  2. Kedua, kalian cari akun facebook yang ingin dilihat ID facebooknya
  3. Ketiga, jika sudah ketemu kalian klik pada bagian profilnya. Jika tidak ada bisa kalian klik foto profilnya
  4. Keempat, kalian lihat adressbar nya, pada adressbar tersebut kalian cari kata ID biasanya ID facebook itu diawali dengan angka 1000xxxxx. Bisa kalian lihat contoh pada gambar dibawah.
  5. Pada adressbar gambar tersebut  terdapat kode
 https://mobile.facebook.com/profile.php?id=100009407768037&fref
 warna merah itulah ID dari akun tersebut. Dengan ID itulah kalian bisa gunakan sebagai log in ke akun facebook kalian. 
Note: Cara ini berlaku jika kalian belum mengaktifkan fitur cegah login menggunakan username, jika sudah maka kalian tidak bisa menggunakan cara ini. 
Mungkin cukup sekian tutorial cara login facebook tanpa nomor telepon dan email, semoga berhasil.

1 komentar untuk "Cara login Akun Facebook Tanpa Email dan Nomor HP "

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close