Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update status facebook tanpa masuk ke akun

Cara update status facebook tanpa log in ke akun merupakan salah satu alternatif bagi kalian yang tidak mau ribet :D. Dari judulnya saja sudah membuat kita bingung, karena bagaimana bisa membuat status tanpa kita masuk ke akun? Tentu saja bisa. Sebelumnya admin telah memposting tentang cara hapus akun facebook lama yang lupa email dan password .

Cara ini sebenarnya banyak dilakukan oleh orang lain untuk membajak akun teman atau orang lain tanpa mengetahui email dan password. Tapi disini saya bukan untuk membahas hal itu, karena itu termasuk tindakan tidak baik.

Cara Update Status Tanpa Log In ke Akun 
Mungkin kelebihan dari trik ini yaitu kita dapat melakukan update status tanpa log In dahulu ke akun facebook, jadi kita bisa bikin status walaupun dalam keadaan offline. 

Untuk melakukannya, disini kita membutuhkan yang namanya ACCES TOKEN yang dimiliki oleh akun kita. Bagi kalian yang belum tahu apa itu acces token, akan saya jelaskan sedikit. 

Acces Token facebook adalah suatu hal yang bersifat privasi, bentuk acces token yaitu berupa kode terdiri dari deretan kombinasi angka dan huruf acak. 

Acees token ini berfungsi sebagai asisten akun yang berguna untuk melakukan izin akses ke aplikasi. Acces Token sifatnya privasi dan tidak dapat dilihat oleh user lain, hanya bisa dilihat oleh pemilik akun itu sendiri.

Cara Membuat Status Tanpa Masuk Akun
Pertama kalian siapkan alat tempurnya yaitu ACCES TOKEN dan ID akun facebook. Untuk mengambil acces token dengan mudah, Silahkan baca Cara Mudah Dapatkan Acces Token Facebook 
Setelah kalian dapatkan kodenya, perhatikan kode berikut :

https://graph.facebook.com/ID FACEBOOK/feed?method=POST&message=ISI_STATUS&access_token=ACCES TOKEN
Keterangan tulisan berwarna merah: 
Untuk ID FACEBOOK kalian ganti dengan id facebook kalian
Untuk ISI STATUS kalian isi dengan tulisan status yang akan kalian update
Untuk ACCES TOKEN kalian isi dengan acces token kalian. 
Kurang lebih jadinya seperti ini:
https://graph.facebook.com/100016968970793/feed?method=POST&message=----tes update sratus tanpa log in-----&access_token=EAAAAAYsX7TsBAK7aqw9vobwZAo3oeMYsDuGpZA0oYTZjdBDO1Uy7NUqF9mAtSrzcONtvZA8OHshEaJ5443Q4LeOZAImFUcZCK6QH9pTNDATzKgVxP9QvVahZBK8gf745gBjsNBseToEJqDRmpYvLkfSZBgNUBsmh8RuvNXrUgtZBgIzOOxeupQ3SvsXwTF70wWTWRTca4GVdHLJjZBYBen3rGjakQnsn
Jika sudah, kalian salin kode tersebut dan pastekan ke adressbar browser (browser apapun bisa)  dan klik enter .untuk lebih jelasnya, bisa lihat gambar dibawah:

Jika berhasil maka akan tampil halaman seperti dibawah:

Ok mungkin cukup sekian postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Jika ada kata yang tidak paham, bisa tinggalkan komentar kalian dibawah. 

Selamat Mencoba...

Posting Komentar untuk "Cara Update status facebook tanpa masuk ke akun"

close